BIODATA

          Namaku Asma’ul Azizah,aku biasa di panggil dengan nama Azizah.Aku lahir di Kediri pada tanggal 15 Agustus 1996.Anak ke-2 dari dua bersaudara,dari pasangan bahagia yaitu dari pasangan Hamim Thohari dan Siti Rosidah.Aku sekarang bertempat tinggal bersama keluatga kecilku di JL.Pare – Kandangan,desa Krenceng,dusun Kwagean.

          Aku mempunyai hobby yaitu membaca Al-Qur’an,Dan aku bercita – cita menjadi orang yang sukses dan menjadi orang yang berguna bag nusa dan angsa,agar dapat membahagiakan kedua orang tuaku.Aku sekarang sekolah di MTs.N.Jombang Kauman,dan duduk di kelas 9,yang lebih tepatnya di kelas 9_A

Tinggalkan Balasan

